Blogger Layouts
kejar cita2 sebelom kejar cinta..

Saturday, September 25, 2010

luahan...

Tuhan, aku mengerti,
Kau takkan pernah memberikan ujian kepada hambamu melebihi kemampuannya.

Tuhan, mengapa berat cinta ini tuk meyakinkan hati ini bahwa ia mencintaiku setulus dan sepenuh hatinya.

Tuhan, mengapa begitu tampak sulit baginya tuk lupakan masa lalunya meski aku selalu ada di sisinya dan di hatinya.

Tuhan, mengapa begitu tampak ketidaksempurnaan cintanya padaku jika ia masih saja mengusik otaknya dengan semua tentang masa lalunya.
Begitu berartikah masalalunya itu, hingga aku tak dapat luluhkan semua itu dari pikirannya.

Jika benar tuhan,
Tolong, berikan aku petunjuk untuk menjadi berarti seperti itu.
Tuhan, jika aku memikirkan ia, apakah mungkin ia juga memikirkanku.

Dan lebih manakah kadar ia mencintaiku dan mengingatku daripada masa lalunya itu.

Tuhan, apakah mungkin, aku hanyalah sesosok tempat berlindung dari masa lalunya itu dan tak sama sekali ia mencintaiku.

Tuhan, apakah mungkin aku hanya dapat memberi kebahagiaan padanya sementara saja, dan lebih banyak masa lalunya yang mengisi jiwa dan hatinya.

Tuhan, semudah itukah dia mengungkit tentang masa lalunya di depanku seperti kemudahan aku menutupi perasaan sakitku ketika ia ungkit semua masa lalunya itu?

Tuhan, berikan jawabannya pada matahari, aku tau, tak cukup pagi siang dan malam untuk tau semua jawapan itu, tp meskipun matahari hanya sebatas senja hari, aku yakin ia akan sampaikan jawapan itu pada rembulan melalui sinarnya yang kan di pantulkan bulan kepadaku.

Tuhan, tolong hentikan tangisanku ini, karana aku tau dia tak pernah menangisiku seperti ini, ia hanya tau tangisan untuk tentang masa lalunya itu.

Tuhan, Kau kabulkan doaku, tolong sampaikan pesan batinku padanya tentang permohonanku padanya tuk lupakan masa lalunya demi dia, agar dia dapat bahagia bersamaku

No comments:

Post a Comment